%A NIM.: 18108020020 Nurul Miftahul Rahmah %O Pembimbing : Rifaatul Indana, S.E.I.,M.E %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang kota Bima. Penelitian ini bersifat kantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang sudah ditetapkan sebelumnya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah yang aktif bertransaksi BSI kota Bima. Pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Data primer dalam penelitian ini menggunakan 113 kuesioner yang dapat diolah. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Adapun secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Bima. %K Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Citra Bank, dan Loyalitas Nasabah. %D 2022 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib51536