eprintid: 51536 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/05/15/36 datestamp: 2022-07-04 07:29:15 lastmod: 2022-07-04 07:29:15 status_changed: 2022-07-04 07:29:15 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmai;.com creators_name: Nurul Miftahul Rahmah, NIM.: 18108020020 title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Citra Bank, dan Loyalitas Nasabah. note: Pembimbing : Rifaatul Indana, S.E.I.,M.E abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang kota Bima. Penelitian ini bersifat kantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang sudah ditetapkan sebelumnya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah yang aktif bertransaksi BSI kota Bima. Pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Data primer dalam penelitian ini menggunakan 113 kuesioner yang dapat diolah. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Adapun secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Bima. date: 2022-06-02 date_type: published pages: 153 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Nurul Miftahul Rahmah, NIM.: 18108020020 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51536/1/18108020020_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51536/2/18108020020_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf