TY  - THES
N1  - Pembimbing : Dr. Syafiq M. Hanafi, S.Ag.,M.Ag.
ID  - digilib51541
UR  - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51541/
A1  - Ginanjar Rahma Adi, NIM.: 18108010071
Y1  - 2022/05/27/
N2  - Tujuan dari penelitian ini yaitu mengethaui seberapa besar pengaruh tingkat religiusitas, pemahaman agama, dan literasi produk kosmetik halal terhadap pengeluaran konsumen pada produk kosmetik halal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen kosmetik halal muslim yang berada di Yogyakarta dan yang menjadi sampel berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan yaitu teknik Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linear berganda dengan bantuan program pengolah data SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil bahwa variabel Tingkat Religiusitas (X1) variabel Pemahaman Agama (X2) dan variabel Literasi Produk Kosmetik Halal (X3) berpengaruh signifikan terhadap pengeluaran konsumen pada produk kosmetik halal. Hasil dari penelitian ini diharapkan mampu meningkatkan minat konsumen kosmetik muslim untuk membeli kosmetik halal dengan meningkatkan pengetahuannya terhadap kosmetik halal melalui literasi-literasi yang membahas tentang pentingnya kosmetik halal bagi konsumen muslim.
PB  - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
KW  - Religiusitas
KW  -  Pemahaman Agama
KW  -  Kosmetik Halal
KW  -  Pengeluaran
M1  - skripsi
TI  - PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, PEMAHAMAN AGAMA DAN LITERASI PRODUK KOSMETIK HALAL TERHADAP PENGELUARAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL
(STUDI KASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
AV  - restricted
EP  - 122
ER  -