<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA"^^ . "Penelitian ini diuji untuk menjelaskan Pengaruh Positioning, Brand Image,\r\ndan Word of Mouth Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia.\r\nPermasalahan penelitian ini merujuk pada terjadinya penggabungan atau merger bank\r\nsyariah BUMN yaitu BRI Syariah, BNI Syariah, dan Bank Syariah Mandiri menjadi\r\nBank Syariah Indonesia (BSI) yang diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021. Sampel\r\npenelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia sejumlah 105 responden. Alat\r\nanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda\r\nmenggunakan software alat analisis SPSS 25. Hasil penelitian yang diperoleh\r\nmenunjukan bahwa Positioning, Brand Image, dan Word of Mouth secara simultan\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah\r\nIndonesia. Secara parsial variabel Positioning dan Word of Mouth berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia.\r\nSedangkan variabel Brand Image menunjukan hasil tidak signifikan terhadap keputusan\r\nmenjadi nasabah Bank Syariah Indonesia."^^ . "2022-05-24" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 15820200"^^ . "Muhamad Dede Sulaiman"^^ . "NIM.: 15820200 Muhamad Dede Sulaiman"^^ . . . . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Text)"^^ . . . . . "15820200_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #51722 \n\nPENGARUH POSITIONING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .