TY  - THES
N1  - Pembimbing: Jauhar Faradis, S.H.I.,M.A.
ID  - digilib51785
UR  - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51785/
A1  - Umi Nurfadhilah, NIM.: 18108020103
Y1  - 2022/04/01/
N2  - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Employer Branding, Kompensasi, dan Reputasi Perusahaan terhadap Minat Melamar Kerja fresh graduate. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan total sampel 57 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan bantuan alat analisis data IBM SPSS Statistic 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel employer branding dan reputasi perusahaan yang berpengaruh terhadap variabel minat melamar kerja fresh graduate, sedangkan kompensasi tidak memiliki pengaruh terhadap variabel minat melamar kerja. Meskipun terdapat temuan itu, dapat disimpulkan bahwa model pemilihan variabel dalam penelitian ini terbilang kuat artinya variabel independen sangat mewakili sebagai faktor yang mempengaruhi minat melamar kerja fresh graduate meskipun kompensasi tidak berpengaruh.
PB  - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
KW  - Employer Branding
KW  -  Kompensasi
KW  -  Reputasi Perusahaan
KW  -  Minat Melamar Kerja
M1  - skripsi
TI  - PENGARUH EMPLOYER BRANDING, KOMPENSASI, DAN REPUTASI PERUSAHAAN, TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA DI PT BANK SYARIAH INDONESIA ( STUDI KASUS FRESH GRADUATE PERBANKAN SYARIAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA PERIODE JUNI 2021 - NOVEMBER 2021 )
AV  - restricted
EP  - 144
ER  -