%0 Thesis %9 Masters %A Siti Rahmawati, NIM.: 20208011050 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2022 %F digilib:51795 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Pelayanan, Reputasi Bank, Non Muslim %P 185 %T FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NON MUSLIM MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51795/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat non Muslim menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat non muslim DIY. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui hasil kuesioner dan wawancara dengan responden. Total 120 responden masyarakat non muslim di Daerah Istimewa Yogyakarta. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 23 windows. Hasil penelitian ini adalah variabel produk dengan tingkat signifkan sebesar 0,000, promosi 0,000 dan reputasi bank sebesar 0,027 berpengaruh kepada minat non muslim menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta sedangkan variabel harga dengan tingkat signifikan 0,081, lokasi 0,051, dan pelayanan sebesar 0,061 tidak berpengaruh signifikan terhadap minat non muslim Bank Syariah Islam Daerah Islam Yogyakarta. %Z Pembimbing: Dr. Joko Setyono,SE., M,Si.