%0 Thesis %9 Masters %A Aulia Lestari, NIM.: 20208011030 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2022 %F digilib:51796 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Keputusan Konsumen, Minat, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Sikap, Pengaruh Sosial. %P 162 %T DETERMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS CODE BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51796/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, sikap, dan pengaruh sosial terhadap keputusan konsumen menggunakan QRIS BSI melalui minat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik survei. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BSI Yogyakarta. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 133 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling dan Partial Least Square (SEM-PLS) dengan alat analisis menggunakan Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap minat, persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap minat, sikap berpengaruh positif signifikan terhadap minat, pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap minat, minat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap keputusan, persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan, sikap tidak berpengaruh terhadap keputusan, pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap keputusan melalui minat, persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan melalui minat, sikap berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan melalui minat, pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan melalui minat. %Z Pembimbing: Dr. Darmawan, S.Pd., M.AB.