%0 Thesis %9 Masters %A Khalishah, NIM.: 20208011043 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2022 %F digilib:51831 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Literasi Keuangan Syariah Produk, Tempat, Harga, Promosi, Citra Perusahaan, word of mouth, Keputusan Menabung %P 154 %T DETERMINAN KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51831/ %X Market Share perbankan syariah di Indonesia masih tergolong rendah. Sedangkan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang dapat mempengaruhi faktor menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini adalah literasi keuangan syariah, tempat, harga, promosi dan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia. Sedangkan produk dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia. %Z Pembimbing : Dr. Darmawan, S.Pd., MAB.