TY - THES N1 - Pembimbing : Dr. Darmawan, S.Pd., MAB. ID - digilib51831 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51831/ A1 - Khalishah, NIM.: 20208011043 Y1 - 2022/06/06/ N2 - Market Share perbankan syariah di Indonesia masih tergolong rendah. Sedangkan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang dapat mempengaruhi faktor menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini adalah literasi keuangan syariah, tempat, harga, promosi dan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia. Sedangkan produk dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Literasi Keuangan Syariah Produk KW - Tempat KW - Harga KW - Promosi KW - Citra Perusahaan KW - word of mouth KW - Keputusan Menabung M1 - masters TI - DETERMINAN KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA AV - restricted EP - 154 ER -