eprintid: 51850 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/05/18/50 datestamp: 2022-07-11 08:03:02 lastmod: 2022-07-11 08:03:02 status_changed: 2022-07-11 08:03:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmai;.com creators_name: Nanda Puja Oktavia Khairiyah, NIM.: NIM: 20208011046 title: PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAWA TIMUR MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING ispublished: pub subjects: eko_sya divisions: ek_syarS-2 full_text_status: restricted keywords: Promosi, Pengetahuan, Kepercayaan, Reputasi, Minat, Religiusitas. note: Pembimbing : Dr. Darmawan, S. Pd, MAB abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh promosi, pengetahuan, kepercayaan, dan reputasi terhadap minat masyarakat Provinsi Jawa Timur untuk menyimpan uang di perbankan syariah dengan religiusitas menjadi variabel moderating. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yakni masyarakat Provinsi Jawa Timur. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling sejumlah 100 sampel. Analisis data memakai Moderated Regression Analysis (MRA) dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukkan promosi dan reputasi tidak berpengaruh terhadap minat menabung, pengetahuan dan kepercayaan berpengaruh terhadap minat menabung. Penelitian ini berargumen empat hal, yaitu: 1) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan promosi terhadap minat menabung, 2) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan pengetahuan terhadap minat menabung, 3) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan kepercayaan terhadap minat menabung, dan 4) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan reputasi terhadap minat menabung. date: 2022-06-02 date_type: published pages: 156 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: masters thesis_name: other citation: Nanda Puja Oktavia Khairiyah, NIM.: NIM: 20208011046 (2022) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAWA TIMUR MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51850/1/20208011046_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51850/2/20208011046_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf