<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN"^^ . "Pelayanan dinyatakan berkualitas jika pelanggan sudah menerima kepuasan\r\nsepenuhnya, salah satunya adalah sesuai yang diharapkan dan diperlukan. Dazzle\r\nGejayan tidak menghindari akan adanya keluhan dari pelanggan terkait\r\nketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diterima. Keluhan tersebut\r\ndiantaranya ialah pelayanan dari karyawan yang kurang ramah saat melayani antrean\r\ndi kasir, pelayanan kasir yang cenderung lama, karyawan yang tidak menggunakan\r\nseragam , dan kurang tanggapnya karyawan saat pelanggan membutuhkan pelayanan.\r\nPenelitian ini dilaksanakan untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan pelanggan\r\nkepada pelayanan yang diterima, dan menentukan atribut kualitas pelayanan.\r\nPendekatan Servqual dan pemetaan Zone of Tolerance sebagai metode pengukuran\r\ntingkat kualitas pelayanan pada Dazzle Gejayan. Pengolahan data model Servqual\r\nmenghasilkan nilai gap yang sebagian besar bernilai negatif, sehingga pelanggan\r\nmerasa kurang puas terhadap pelayanan yang diterima. Sedangkan hasil dari metode\r\nZOT sebagai alat ukur kualitas layanan pada Dazzle atribut R9, RE12, A19, A20, dan\r\nA26 dengan nilai MSA negatif menjadi prioritas perbaikan pelayanan karena posisi\r\nlayanan sekarang berada di bawah zona toleransi. Keadaan tersebut memiliki makna\r\nyakni ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diterima.Usulan langkah\r\nperbaikan diantaranya ialah karyawan mengenakan seragam, pemberian pengarahan\r\natau pelatihan untuk karyawan agar bersikap tulus, mudah memahami kebutuhan\r\npelanggan, bertanggung jawab, dan pemahaman pada karyawan agar bertindak\r\nramah kepada para pelanggan."^^ . "2022-04-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 18106060016"^^ . "Nahaba Qoyun Kirana"^^ . "NIM.: 18106060016 Nahaba Qoyun Kirana"^^ . . . . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Text)"^^ . . . . . "18106060016_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN\r\nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF\r\nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #51997 \n\nANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN \nMENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL DAN METODE ZONE OF \nTOLERANCE PADA DAZZLE GEJAYAN\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .