<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) penguasaan kosakata Bahasa Arab, (2)\r\nsintaksis Bahasa Arab, (3) morfologi Bahasa Arab, (4) kemampuan menulis Bahasa Arab, (5)\r\nada tidaknya pengaruh antara Penguasaan Kosakata, sintaksis dan morfologi Bahasa Arab\r\nterhadap kemampuan menulis Bahasa Arab, dan (6) pengaruh motivasi belajar terhadap\r\nhubungan antara penguasaan kosakata, sintaksis, morfologi Bahasa Arab terhadap kemampuan\r\nmenulis Bahasa Arab pada mahasiswa semester IV dan VI Prodi Pendidikan Bahasa Arab,\r\nUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kausal dengan analisis regresi linier berganda. Hasil\r\npenelitian berupa data kuantitatif yang dianalisis menggunakan statistik yang kemudian\r\ndiuraikan dengan analisis deskriptif. Subjek penelitian adalah mahasiswa Prodi Pendidikan\r\nBahasa Arab Universitas Muhammadiyah Yogyakarta semester IV dan VI dengan mengambil\r\nsampel sebanyak 65 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sensus.\r\nPengumpulan data kosakata, sintaksis, morfologi dan menulis Bahasa Arab dilakukan dengan tes\r\nkemampuan. Adapun data motivasi belajar dengan metode angket tertutup. Uji validitas butir dan\r\nreliabilitas dilakukan dengan menggunakan program anbuso 4.4 untuk data objektif dan program\r\nSPSS 2.2 . Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Tingkat\r\ntaraf kesalahan hasil analisis ditentukan sebesar 5%.\r\nHasil penelitian pada mahsiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab Universitas\r\nMuhammadiyah Yogyakarta menunjukkan bahwa: (1) penguasaan kosakata pada kategori\r\nsedang yaitu sebesar 84,6%, (2) sintaksis Bahasa Arab pada kategori sedang yaitu sebesar 80%,\r\n(3) morfologi Bahasa Arab pada kategori sedang yaitu sebesar 75,3%, (4) kemampuan menulis\r\nBahasa Arab pada kategori sedang yaitu sebesar 64,6%, (5) Pengaruh penguasaan kosakata,\r\nsintaksis, morfologi Bahasa Arab terhadap kemampuan menulis Bahasa Arab yang ditunjukkan\r\ndengan nilai R Square sebesar 0,145 atau 14,5%, Fhitung sebesar 2,623, (6) ada pengaruh\r\nsignifikan penguasaan kosakata, sintaksis, morfologi Bahasa Arab terhadap kemampuan menulis\r\nBahasa Arab dengan motivasi belajar sebagai variabel moderating ditunjukkan dengan nilai R\r\nSquare sebesar 0,246 atau 24,6%, Fhitung sebesar 2,661. Ini berarti motivasi belajar mampu\r\nmemoderasi pengaruh penguasaan kosakata, sintaksis, morfologi Bahasa Arab terhadap\r\nkemampuan menulis Bahasa Arab pada mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab Universitas\r\nMuhammadiyah Yogyakarta."^^ . "2018-05-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 1620410031"^^ . "Nurul Arifah"^^ . "NIM.: 1620410031 Nurul Arifah"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Text)"^^ . . . . . "1620410031_ BAB I,_BAB V _ DAFTAR PUSTAKA_LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB\r\nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING:\r\nMOTIVASI BELAJAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #52113 \n\nPENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA, SINTAKSIS DAN MORFOLOGI BAHASA ARAB \nTERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BAHASA ARAB DENGAN VARIABEL MODERATING: \nMOTIVASI BELAJAR\n\n" . "text/html" . . . "PENDIDIKAN BAHASA ARAB - TEORI" . .