TY - CHAP CY - Yogyakarta ID - digilib52496 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52496/ A1 - Utin Wahyuni Apriliyana, - A1 - Djzaim Rohmadi, - Y1 - 2022/// N2 - Penelitian ini membahas tentang strategi perpustakaan dalam konsep layanan sirkulasi pada era new normal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi perpustakaan dalam konsep layanan sirkulasi di Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka DPAD DIY pada era new normal. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Uji keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kredibilitas (triangulasi dan member check), uji transferbilitas, uji dependabilitas, dan uji konfirmabilitas. Teknik analisis data dilakukan dengan cara mereduksi data yang kemudian disajikan dalam bentuk teks naratif didukung oleh data-data yang kuat, sehingga dapat dijadikan kesimpulan yang kredibel. Hasil dari penelitian ini yaitu diketahui bahwa Balai Layanan Perpustakaan Unit Grhatama Pustaka DPAD DIY menerapkan strategi offline dan online dalam konsep layanan sirkulasi pada era new normal. Strategi offline dapat dilakukan dengan cara peminjaman dan pengembalian bahan pustaka secara langsung dan layanan drive-thru, sedangkan strategi online dapat dilakukan dengan cara pemesanan buku secara online, delivery order dan melalui aplikasi buku digital iJogja. PB - Idea Press KW - Strategi Perpustakaan KW - Layanan Sirkulasi KW - New Normal SN - 978-623-484-011-7 TI - Strategi Perpustakaan dalam Konsep Layanan Informasi informsi di GRHATAMA Pustaka DPAD DIY Pada Era New Normal SP - 229 AV - public EP - 257 T2 - JEJAK SANG GURU Bunga Rampai Kajian Ilmu Perpustakaan dan Informasi ER -