relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52707/ title: KUALITAS PENGAKSESAN (ACCESSIDILITY) LAYANAN RRFERENSI DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA creator: Arif Nurochman, NIM. 04142039 subject: Ilmu Perpustakaan dan Informasi description: Layanan Referensi merupakan jenis layanan informasi yang terdapat di perpustakaan pada umumnya, hanya saja yang membedakan dari jenis layanan informasi lain yang terdapat di perpustakaan adalah sifat iayanan referensi yang lebih menekankan pada aspek konsultasi antar personal antara pustakawan dan pemakai perpustakaan. Penelitian deskriptif kualitatif ini bertujuan untuk mengetahui 1.Jagaimana kualitas pengaksesan (accessibility) dari layanan re[crensi di Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM. lndikator kualitas pengaksesan (accessibility) adalah jumlah dan tingkat pelayanan pada pemakai, rasio pelayanan yang diminta, rasio pelayanan yang dapat dipenuhi dan rasio antara jumlah koleksi dengan jumlah pemakai. Dari hasil analisis disimpulkan jumlah dan tingkat pelayanan pada pemakai kurang tinggi, d?lam arti bahwa layanan referensi berdasarkan indikator tersebut dapat dilaksanakan dalam berbagai kegiatan antara lain menyangkt. date: 2006 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52707/1/04142039_Bab%20I_Bab%20V_Daftar%20Pustaka.pdf format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52707/2/04142039_Bab%20II_Bab%20III_Bab%20IV.pdf identifier: Arif Nurochman, NIM. 04142039 (2006) KUALITAS PENGAKSESAN (ACCESSIDILITY) LAYANAN RRFERENSI DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.