relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52907/ title: PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP ELOYALTY PENGGUNA BSI MOBILE DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING creator: Dimas Sandi Nurrohman, NIM.: 18108020054 subject: Perbankan Syariah description: Transaksi perbankan online di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis peran mediasi e-customer satisfaction pada pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap eloyalty pengguna BSI Mobile di Pulau Jawa. Sejumlah 100 responden sesuai kriteria purposive sampling digunakan dalam penelitian. Melalui alat analisis berupa SEM berbasis PLS dengan software SmartPLS 4 menunjukan bahwa eservice quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-customer satisfaction dan e-loyalty, e-trust berpengaruh positif signifikan terhadap e-customer satisfaction, etrust berpengaruh positif tidak signifikan pada e-loyalty, e-customer satisfaction mampu memediasi pengaruh positif signifikan e-loyalty, e-customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh e-trust terhadap e-loyalty. date: 2022-08-15 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52907/1/18108020054_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52907/2/18108020054_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf identifier: Dimas Sandi Nurrohman, NIM.: 18108020054 (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP ELOYALTY PENGGUNA BSI MOBILE DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.