%0 Thesis %9 Skripsi %A Dimas Sandi Nurrohman, NIM.: 18108020054 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2022 %F digilib:52907 %I UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA %K mobile banking, e-loyalty, e-customer satisfaction, e-service quality, etrust %P 163 %T PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP ELOYALTY PENGGUNA BSI MOBILE DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52907/ %X Transaksi perbankan online di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis peran mediasi e-customer satisfaction pada pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap eloyalty pengguna BSI Mobile di Pulau Jawa. Sejumlah 100 responden sesuai kriteria purposive sampling digunakan dalam penelitian. Melalui alat analisis berupa SEM berbasis PLS dengan software SmartPLS 4 menunjukan bahwa eservice quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-customer satisfaction dan e-loyalty, e-trust berpengaruh positif signifikan terhadap e-customer satisfaction, etrust berpengaruh positif tidak signifikan pada e-loyalty, e-customer satisfaction mampu memediasi pengaruh positif signifikan e-loyalty, e-customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh e-trust terhadap e-loyalty. %Z Pembimbing : Mahfud Asyari, S.E., M.M