eprintid: 52910 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/05/29/10 datestamp: 2022-09-16 08:47:36 lastmod: 2022-09-16 08:47:36 status_changed: 2022-09-16 08:47:36 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmail.com creators_name: Dwiyoga Nurkhoiri Fahmi, NIM.: 18108020059 title: PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE & REPUTATION TERHADAP INTENTION TO SWITCH DENGAN VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK SYARIAH KE FINTEK ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Intention to switch, Bank Syariah, Finansial teknologi, TPB, Perceived ease of use, Reputation, Trust note: Pembimbing : Rifaatul Indana S.E.I.,M.E. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat untuk berpindah dari nasabah bank syariah ke fintek pada nasabah bank syariah terutama generasi millenial di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan modifikasi model TPB dengan menambahkan dan variabel perceived ease of use, reputation terhadap intention to switch melalui variabel trust sebagai intervening. Pengambilan sampel menggunakan nonpropability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dan Partial Least Square (SEM-PLS) dengan menggunakan Smart PLS version 3.3.3 sebagai alat olah data. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara langsung antara variabel perceived ease of use dan trust terhadap intention to switch dan terdapat pengaruh secara tidak langsung antara variabel reputation terhadap intention to switch melalui variabel trust. Sedangkan variabel reputation tidak berpengaruh secara langsung terhadap intention to switch dan perceived ease of use tidak berpengaruh secara langsung terhadap intention to switch dengan variabel trust sebagai intervening. date: 2022-08-05 date_type: published pages: 186 institution: UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Dwiyoga Nurkhoiri Fahmi, NIM.: 18108020059 (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE & REPUTATION TERHADAP INTENTION TO SWITCH DENGAN VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK SYARIAH KE FINTEK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52910/1/18108020059_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52910/2/18108020059_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf