%0 Thesis %9 Skripsi %A Maulina Yusfiani, NIM.: 18108020072 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2022 %F digilib:52917 %I UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA %K Nilai pelanggan, Pengalaman pelanggan, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan %P 136 %T ANALISIS NILAI PELANGGAN, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BSI MOBILE (STUDI KASUS: BSI DI YOGYAKARTA) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52917/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna BSI Mobile di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat analisis SPSS 26. Teknik sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun, nilai pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. %Z Pembimbing : Rifaatul Indana S.E.I.,M.E.