eprintid: 52917 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/05/29/17 datestamp: 2022-09-16 08:57:00 lastmod: 2022-09-16 08:57:00 status_changed: 2022-09-16 08:57:00 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmail.com creators_name: Maulina Yusfiani, NIM.: 18108020072 title: ANALISIS NILAI PELANGGAN, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BSI MOBILE (STUDI KASUS: BSI DI YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Nilai pelanggan, Pengalaman pelanggan, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan note: Pembimbing : Rifaatul Indana S.E.I.,M.E. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna BSI Mobile di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat analisis SPSS 26. Teknik sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun, nilai pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. date: 2022-07-20 date_type: published pages: 136 institution: UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Maulina Yusfiani, NIM.: 18108020072 (2022) ANALISIS NILAI PELANGGAN, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA BSI MOBILE (STUDI KASUS: BSI DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52917/1/18108020072_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52917/2/18108020072_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf