eprintid: 52932 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 12241 dir: disk0/00/05/29/32 datestamp: 2022-09-22 04:25:30 lastmod: 2022-09-22 04:25:30 status_changed: 2022-09-22 04:25:30 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sophanshofwan@gmail.com creators_name: Muhammad Furqon Aziz, NIM.: 18108020099 title: PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERBANKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KC YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Corporate social responsibility, Citra Perbankan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah. note: Pembimbing : Defi Insani Sabil, S.E.I., M.E.K abstract: Perkembangan lembaga perbankan syariah yang semakin pesat menuntut setiap bank bekerja lebih keras untuk mempertahanan eksistensinya. Salah satu cara bank menjaga eksistensinya adalah dengan cara menjaga kepercayaan nasabah, sehingga nasabah akan loyal terhadap bank tersebut. Pada kesempatan ini, penulis melakukan penelitian tentang Corporate Social Responsibilty, Citra Perbankan, dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu nasabah Bank Muamalat KC. Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik Purposive Sampling dengan menyebarkan kepada 100 responden nasabah Bank Muamalat KC. Yogyakarta yang menerima bantuan Corporate Social Responsibility ataupun yang mengetahui implementasi program Corporate Social Responsibility. Alat analisis data menggunakan SPSS 25. Hasil uji penelitiannya adalah bahwa Corporate Social Responsibility secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KC Yogyakarta, Citra Perbankan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, dan juga untuk variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil perhitungan Uji f yaitu Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. date: 2022-08-15 date_type: published pages: 140 institution: UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Muhammad Furqon Aziz, NIM.: 18108020099 (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERBANKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KC YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52932/1/18108020099_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52932/2/18108020099_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf