%A NIM.: 18107020030 Dyaning Nur Syaharani %O Pembimbing : B.J Sutjibto.,M.A. %T BUDAYA KERJA TIM LIFECOD STORE DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM %X Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah pola budaya kerja yang dilakukan Lifecod Store dalam meningkatkan promosi penjualan di Instagram. penelitian ini dilakukan untuk mengetahui budaya kerja tim Lifecod Store yang diterapkan oleh Lifecod Store untuk mempromosikan produk Lifecod Store di Instagram menjadi topik penting untuk melihat pola-pola kerja yang berbasis kepada aspek-aspek budaya. Dengan mengetahui budaya kerja yang dilakukan, maka tim Lifecod Store akan mempengaruhi hasil dari promosi di Instagram. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian yaitu tim Lifecod Store yang terdiri dari 5 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan 3 metode yaitu, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun dalam menganalisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, verifikasi dan kesimpulan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kerangka konsep: Instagram dan strategi promosi, kemudian untuk kerangka teorinya yaitu budaya kerja dan fungsionalisme struktural Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Dalam promosi di Instagram menyangkut dua tim kerja yaitu tim media dan tim desain. Instagram memberikan dampak yang positif bagi Lifecod Store. Selanjutnya Pola Budaya kerja yang dibangun oleh Lifecod Store mengedepankan kenyamanan karyawan dengan adanya budaya kerja yang fleksibel, Memberikan ruang komunikasi untuk karyawan dan mempunyai jadwal kegiatan diluar pekerjaan yaitu bermain sepak bola, bermain playstation dan juga makan bersama, kegiatan ini guna untuk membangun chemistry yang baik bagi seluruh tim Lifecod. %K Pola kerja, budaya kerja, Promosi di Instagram %D 2022 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib53255