%0 Thesis %9 Skripsi %A Jefri Gunawan, NIM.: 15240040 %B FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI %D 2022 %F digilib:54113 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Strategi Pemasaran Produk, Produk-Produk Berliano Leather, Marketing %P 106 %T STRATEGI PEMASARAN PRODUK-PRODUK LOKAL DI BERLIANO LEATHER YOGYAKARTA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54113/ %X Penelitian ini merupakan sebuah penelitian yang bertujuan untuk, pertama mendeskripsikan tentang Strategi Pemasaran Produk-produk Lokal di Berliano Leather Yogyakarta. Kedua, untuk mendeskrisikan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi Strategi Pemasaran Produk-produk Lokal di Berliano Leather Yogyakarta. Selain itu, teknik pengumpulan data yaitu menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data dan triangulasi teknik prngumpulan data. Sedangkan metode analisis data menggunakan tiga tahap dalam analisis data kualitatif yaitu 1) reduksi data, 2) Penyajian Data, 3) Kesimpulan. Hasil dari penelitian ini terkait tentang Strategi Pemasaran Produk-produk Lokal di Berliano Leather Yogyakarta adalah berusaha untuk memberikan sebuah pelayanan dan berusaha untuk memproduksi produk lokal yang berkualitas sehingga para konsumen merasa puas terhadap produk tersebut. Serta, memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi strategi pemasaran baik lingkungan internal maupun eksternal. Karena hal itu dapat berpengaruh besar terhadap perusahaan. %Z Pembimbing: Early Maghfiroh Innayati, S.Ag., M.Si