relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54213/ title: PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) creator: Nikmatul 'Inayah, NIM. 01240420 subject: Manajemen Dakwah description: Penelitian yang berjudul Pengaruh Total Quality Service terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara Total Quality Service terhadap Kepuasan Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Y ogyakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan Simple Regresion untuk menjawab hipotesis yang ada, dan didapat hasil penghitungannya dengan alat bantu komputer program SPSS versi 11, yaitu t hitung lebih besar dari t tabel; Hal ini berarti hipotesis yang diajukan diterima. Dari basil uji analisis di atas diperoleh kesimpulan bahwa, Total Quality Service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Y ogyakarta, pengaruh yang ada bersifat positif dan kuat. Dari judul skripsi di atas dapat ditarik kata kunci yaitu TQS (Total Quality Service) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. date: 2006 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54213/1/01240420_Bab%20I_Bab%20IV_Daftar%20Pustaka.pdf format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54213/2/01240420_Bab%20II_Bab%20III.pdf identifier: Nikmatul 'Inayah, NIM. 01240420 (2006) PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.