<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta)"^^ . "Penelitian yang berjudul Pengaruh Total Quality Service terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara Total Quality Service terhadap Kepuasan Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Y ogyakarta. \r\nDalam penelitian ini penulis menggunakan Simple Regresion untuk menjawab hipotesis yang ada, dan didapat hasil penghitungannya dengan alat bantu komputer program SPSS versi 11, yaitu t hitung lebih besar dari t tabel; Hal ini berarti hipotesis yang diajukan diterima. \r\nDari basil uji analisis di atas diperoleh kesimpulan bahwa, Total Quality Service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Y ogyakarta, pengaruh yang ada bersifat positif dan kuat. \r\nDari judul skripsi di atas dapat ditarik kata kunci yaitu TQS (Total Quality Service) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien."^^ . "2006" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 01240420"^^ . "Nikmatul 'Inayah"^^ . "NIM. 01240420 Nikmatul 'Inayah"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "01240420_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \r\n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54213 \n\nPENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN \n(Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .