<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA)"^^ . "rans Jogja merupakan sebuah sistem transportasi bus cepat, murah dan ber-AC di\r\nseputar Kota Yogyakarta, Indonesia. Sistem ini mulai dioperasikan pada awal bulan\r\nMaret 2008. Sistem yang menggunakan bus berukuran sedang ini menerapkan sistem\r\ntertutup, dalam arti penumpang tidak dapat memasuki bus tanpa melewati gerbang\r\npemeriksaan. Keberadaan Trans Jogja membuat persaingan bisnis transportasi di\r\nkota Yogyakarta saat ini menghadapi persaingan yang ketat. Meningkatnya intensitas\r\npersaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan\r\nkebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen\r\ndengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan\r\noleh pesaing. Oleh karena itu, perusahaan perlu melakukan penilaian terhadap\r\nkualitas pelayanan sebelum melakukan perbaikan. Dalam penelitian ini penilaian\r\nkualitas pelayanan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan model\r\nKANO. IPA merupakan metode pengukuran kepuasan konsumen yang mendasarkan\r\npola analisisnya pada pengaruh dua faktor, yakni harapan konsumen akan kinerja\r\nsebuah produk/jasa, dan kenyataan yang mereka terima setelah mengkonsumsi jasa\r\ntersebut sedangkan model KANO bertujuan untuk mengkategorikan atribut-atribut\r\ndari produk maupun layanan berdasarkan seberapa baik produk/layanan tersebut\r\nmampu memuaskan kebutuhan pelanggan. Berdasarkan analisis IPA menunjukkan\r\nkualitas pelayanan yang masih buruk dan perlu perbaikan menurut penumpang\r\nTrans Jogja yaitu atribut p8, p10, p19, p22, p23, Sedangkan pelayanan yang sudah\r\nbaik menurut penumpang yaitu atribut p7, p11, p12, p13, p15, p16, p17,\r\np20.Menurut analisis model KANO, semua pelayanan di Trans Jogja berada di\r\nkategori one-dimensional yang berarti bahwa semakin baik pelayanan yang\r\ndiberikan maka semakin tinggi kepuasan yang didapatkan oleh penumpang.\r\nBerdasarkan integrasi IPA dan model KANO atribut yang perlu mendapatkan\r\nprioritas perbaikan yaitu trans jogja dapat diandalkan(p8), waktu kedatangan bus\r\nakurat(p10), perusahaan peduli terhadap keluhan penumpang(p19), perusahaan\r\nmemahami hal-hal yang membuat penumpang merasa nyaman menggunakan trans\r\njogja(p22), dan waktu pengoperasian trans jogja sesuai dengan kebutuhan\r\npenumpang(p23)."^^ . "2012-10-18" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 08660015"^^ . "Teguh Waguri"^^ . "NIM.: 08660015 Teguh Waguri"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Text)"^^ . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54647 \n\nEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS DI TRANS JOGJA)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Informatika"@en . .