<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan mengetahui ada tidaknya perbedaan peningkatan\r\nkemandirian belajar dan pemahaman konsep matematika antara siswa kelas\r\ninklusif dengan difabel netra melalui pembelajaran menggunakan LKS dan siswa\r\nkelas inklusif dengan difabel netra melalui pembelajaran tanpa menggunakan\r\nLKS. Jika ada perbedaan peningkatan, untuk mengetahui profil perbedaan\r\npeningkatan tersebut.\r\nJenis penelitian adalah kuasi eksperimen dengan desain kelompok kontrol\r\nnon ekuivalen. Variabel penelitian terdiri dari variabel bebas berupa pembelajaran\r\nmenggunakan LKS dan variabel terikat berupa kemandirian belajar dan\r\npemahaman konsep matematika. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik\r\npurposive sampling, XB sebagai kelas eksperimen dan XD sebagai kelas kontrol.\r\nMetode pengumpulan data dilakukan dengan tes dan angket. Instrumen penelitian\r\nini adalah tes dan skala. Teknik analisis data dilakukan dengan statistik\r\ninferensial. Data yang dianalisis adalah skor peningkatan (normalized gain).\r\nPengujian dilakukan dengan bantuan software SPSS 16.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan peningkatan\r\nkemandirian belajar dan pemahaman konsep matematika antara siswa kelas\r\ninklusif dengan difabel netra melalui pembelajaran menggunakan LKS dan siswa\r\nkelas inklusif dengan difabel netra melalui pembelajaran tanpa menggunakan\r\nLKS. Profil rata-rata peningkatan kemandirian belajar matematika kelas\r\neksperimen lebih tinggi secara signifikan dari kelas kontrol, dan persebaran skor\r\npeningkatan kemandirian belajar matematika kelas eksperimen sama dengan kelas\r\nkontrol. Profil rata-rata peningkatan pemahaman konsep matematika kelas\r\neksperimen lebih tinggi secara signifikan dari kelas kontrol, dan persebaran skor\r\npeningkatan pemahaman konsep matematika kelas kontrol lebih heterogen dari\r\nkelas eksperimen."^^ . "2012-06-25" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 08600076"^^ . "Risti Fiyana"^^ . "NIM.: 08600076 Risti Fiyana"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Text)"^^ . . . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #54971 \n\nPENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) (PENELITIAN KUASI EKSPERIMEN DI SMA MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA PADA KELAS X INKLUSI DENGAN SISWA DIFABEL NETRA)\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Inklusif" . . . "Pendidikan Matematika" . .