<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR)"^^ . "Memberikan kepuasan kepada pelanggan merupakan salah satu kunci utama dalam\r\nproses perkembangan suatu perusahaan jasa. Dalam upaya meningkatkan kualitas\r\npelayanan, dibutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam proses\r\npelayanan yang diberikan. Dimensi servqual (tangible, reliability, responsiveness,\r\nassurance dan emphaty) merupakan metode yang banyak digunakan untuk menyusun\r\natribut pertanyaan kuesioner yang digunakan untuk mengukur kualitas suatu\r\npelayanan. Konsep yang digunakan dalam mengukur kualitas pelayanan adalah\r\ndengan melihat gap antara kinerja dengan harapan dari penilaian yang diberikan\r\noleh pengguna jasa tersebut. Dari penilaian responden pada 17 atribut pelayanan\r\ndiperoleh bahwa seluruh atribut tersebut belum memberikan kepuasan bagi\r\nkonsumen. Dari pengukuran servqual yang telah dilakukan, kualitas pelayanan dari\r\nsemua atribut pelayanan perlu ditingkatkan karena belum memberikan kepuasan\r\nbagi konsumen."^^ . "2012-07-04" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 07660022"^^ . "Yunawan"^^ . "NIM.: 07660022 Yunawan"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55015 \n\nANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .