eprintid: 55015 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12460 dir: disk0/00/05/50/15 datestamp: 2022-11-11 02:34:34 lastmod: 2022-11-11 02:34:34 status_changed: 2022-11-11 02:34:34 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muh.khabib@uin-suka.ac.id creators_name: Yunawan, NIM.: 07660022 title: ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR) ispublished: pub subjects: TA divisions: jur_tind full_text_status: restricted keywords: Kepuasan Pelanggan, Dimensi Servqual, Gap note: Pembimbing: Siti Husna Ainu Syukri, S.T., M.T dan Tutik Farihah, S.T abstract: Memberikan kepuasan kepada pelanggan merupakan salah satu kunci utama dalam proses perkembangan suatu perusahaan jasa. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, dibutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam proses pelayanan yang diberikan. Dimensi servqual (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) merupakan metode yang banyak digunakan untuk menyusun atribut pertanyaan kuesioner yang digunakan untuk mengukur kualitas suatu pelayanan. Konsep yang digunakan dalam mengukur kualitas pelayanan adalah dengan melihat gap antara kinerja dengan harapan dari penilaian yang diberikan oleh pengguna jasa tersebut. Dari penilaian responden pada 17 atribut pelayanan diperoleh bahwa seluruh atribut tersebut belum memberikan kepuasan bagi konsumen. Dari pengukuran servqual yang telah dilakukan, kualitas pelayanan dari semua atribut pelayanan perlu ditingkatkan karena belum memberikan kepuasan bagi konsumen. date: 2012-07-04 date_type: published pages: 88 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Yunawan, NIM.: 07660022 (2012) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55015/1/BAB%20I%2C%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55015/2/BAB%20II%2C%20III%2C%20IV.pdf