TY - THES N1 - Pembimbing: Dra. Hj. Widyarini, MM. dan Joko Setyono, SE. M.Si ID - digilib55172 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55172/ A1 - Safwan Kamal, NIM.: 08390090 Y1 - 2012/02/06/ N2 - Dana talangan haji adalah salah satu produk bank Mu?amalat yang disediakan untuk memudahkan nasabah dalam mencukupi kekurangan pembiayaan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menggunakan dana talangan haji dari bank Mu?amalat. Faktor-faktor tersebut yaitu pengaruh persepsi promosi, citra, pelayanan dan beban biaya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini yaitu jama?ah haji KBIH Ar Raudhah Yogyakarta yang menggambil dana talangan haji dari bank Mu?amalat, jumlah populasi sebanyak 64 orang dengan periode pengambilan dana talangan 2009 hingga 2011. Hasil pengujian model (Uji F) menunjukkan model signifikan, artinya faktor persepsi promosi, citra, pelayanan dan beban biaya secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan dana talangan haji bank Mu?amalat. Sedangkan hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa hanya variabel persepsi promosi yang berpengaruh signifikan, sedangkan variabel persepsi citra, pelayanan dan beban biaya tidak berpengaruh signifikan. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Pengambilan Keputusan DTH KW - Persepsi Promosi KW - Citra KW - Pelayanan Dan Beban Biaya. M1 - skripsi TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN DANA TALANGAN HAJI DARI BANK MUAMALAT (STUDI KASUS PADA JAMA?AH HAJI KBIH AR RAUDHAH YOGYAKARTA) AV - restricted EP - 131 ER -