relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5546/ title: HUBUNGAN ANTARA KELUHAN-KELUHAN TERHADAP KINERJA PUSTAKAWAN BAGIAN PELAYANAN UPU UNIT II PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA creator: ZURO'AH - NIM. 06140034, subject: Ilmu Perpustakaan description: ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara keluhan-keluhan terhadap kinerja pustakawan bagian pelayanan upu unit II Perpustakaan Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis datanya menggunakan korelasi dengan bantuan Program SPSS Version 17 for Windows. Teknik pengumpulan data terdiri dari 3 cara, yaitu: observasi, angket, dan dokumentasi. Hasil perhitungan berdasarkan analisis data diketahui pada variabel keluhan-keluhan diperoleh rata-rata sebesar 2,42, sehingga dapat dinyatakan bahwa keluhan-keluhan bagian pelayanan termasuk dalam kategori rendah. Sedang untuk variabel kinerja pustakawan diperoleh rata-rata sebesar 3,13, sehingga dapat dinyatakan bahwa kinerja pustakawan bagian pelayanan termasuk dalam kategori tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara keluhan-keluhan terhadap kinerja pustakawan bagian pelayanan Upu unit II Perpustakaan Unioversitas Gajah Mada Yogyakarta diperoleh sebesar 0,946. Dengan adanya penelitian ini diharapkan lebih diperhatikan dalam bekerja baik posisi kerja maupun peralatan yang tersedia sehingga keluhan dapat dihindari. div date: 2011-02-10 type: Thesis type: PeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5546/1/BAB%20I%2C%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5546/2/BAB%20II%2C%20III%2C%20IV.pdf identifier: ZURO'AH - NIM. 06140034, (2011) HUBUNGAN ANTARA KELUHAN-KELUHAN TERHADAP KINERJA PUSTAKAWAN BAGIAN PELAYANAN UPU UNIT II PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.