eprintid: 55767 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 12243 dir: disk0/00/05/57/67 datestamp: 2023-02-01 07:19:40 lastmod: 2023-02-01 07:19:40 status_changed: 2023-02-01 07:19:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id creators_name: Nadia Ulfa, NIM.: 20208011038 title: DETERMINASI LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN ispublished: pub subjects: bp subjects: eko_sya divisions: ek_syarS-2 full_text_status: restricted keywords: relationship marketing; service convenience; product performance; presepsi biaya; customer loyalty; customer satisfaction note: Pembimbing: Dr. Darmawan, S.Pd., MAB abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, service convenience, product performance dan prsepsi biaya terhadap customer loyalty Bank Syariah Indonesia dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 sampel. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) yang merupakan salah satu metode persamaan statistik dari Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan relationship marketing, dan service convenience secara langsung tidak berpengaruh terhadap customer loyalty BSI, namun product performance dan prsepsi biaya berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty BSI, sementara itu relationship marketing, service convenience, product performance dan prsepsi biaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction BSI. Kemudian variabel customer satisfaction terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, sehingga hal ini yang menjadikan bahwasanya kepuasan tidak selamanya dapat memediasi terhadap loyalitas. date: 2022-12-16 date_type: published pages: 160 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: masters thesis_name: other citation: Nadia Ulfa, NIM.: 20208011038 (2022) DETERMINASI LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55767/1/20208011038_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55767/2/20208011038_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf