eprintid: 5639 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 82 dir: disk0/00/00/56/39 datestamp: 2013-01-10 15:27:23 lastmod: 2017-01-12 07:21:39 status_changed: 2012-05-04 16:48:24 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: NING ALIYAH NIM. 06240024, title: STRATEGI PROMOSI FAKULTAS DAKWAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA PERIODE 2009-2010 ispublished: pub subjects: M divisions: jur_md full_text_status: restricted keywords: promosi, Fakultas Dakwah note: Pembimbing: 1. Drs. Mokh Nazili M.Pd. 2. Achmad Muhammad M.Ag. abstract: Dalam fungsinya Faklutas Dakwah sebagai lembaga pendidikan selain harus mampu memberikan pendidikan yang baik kepada mahasiswa tetapi juga harus menjalin hubungan secara baik dengan masyarakat, terutama calon-calon mahasiswa baru, menjalin Hubungan ini dijalankan dengan tujuan agar Fakultas Dakwah dapat memberikan informasi kepada calon mahasiswa tentang Fakultas Dakwah melalui promosi. Oleh karena itulah upaya promosi sangat diperlukan, agar Masyarakat atau calon mahasiswa lebih mengenal Fakultas Dakwah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan subyek penelitian dari orang-orang yang mengetahui secara langsung hal-hal yang berhubungan dengan penelitian ini. Sedang obyek penelitian adalah strategi promosinya. Jenis data yang diguinakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan datanya melalui metode wawancara, dokumentasi, observasi dan analisa data. Dalam Melaksanakan Promosi Fakultas Dakwah Menggunakan Strategi melalui. Media Elektronik yang terdiri dari Televisi, Radio, Internet. Media Cetak melalui surat kabar Kedaulatan Rakyat, Solo Pos, Jogja. Media Luar Ruang melalui Spanduk, Banner, Media Lini Bawah melalui Brosur, Leaflet. Disamping itu juga menggunakan, Promosi (Reward),dan Segmentasi Pasar.Dari Analisis SWOT diketahui bahwa promosi memiliki peluang yang lebih besar dari pada ancamannya dan reaksinya terhadap faktor eksternalnya yang dapat dilihat dari total skornya yaitu 2,75. Sedangkan reaksi promosi terhadap faktor-faktor strategis internalnya mempunyai kekuatan yang lebih besar daripada kelemahannya dengan total skor sebesar 2,00. artinya Fakultas Dakwah dapat melakukan promosi dengan baik karena mampu meningkatkan jumlah mahasiswa dari pada tahun sebelumnya. date: 2011-02-23 date_type: published institution: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta department: Fakultas Dakwah thesis_type: skripsi thesis_name: other refereed: TRUE referencetext: update terakhir : 2011-02-23 09:52:04 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--ningaliyah-5419-1-ningali-0.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/109/digilib-uinsuka--ningaliyah-5419-1-ningali-0.pdf ; url download server lama : /download.php?id=6023 ; nama file lama : NING ALIYAH NIM. 06240024 - STRATEGI PROMOSI FAKULTAS DAKWAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA PERIODE 2009- ; format file : application/pdf ; besar file : 1456208 Kb. penulis : ; Copyright (c) 2010 by Perpustakaan Digital UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved. citation: NING ALIYAH NIM. 06240024, (2011) STRATEGI PROMOSI FAKULTAS DAKWAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA PERIODE 2009-2010. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5639/1/BAB%20I%2C%20IV%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5639/2/BAB%20II%2C%20III.pdf