<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)"^^ . "Loyalitas pelanggan merupakan wujud dari kesetiaan konsumen untuk\r\nselalu mengkonsumsi suatu barang atau produk perusahaan. Konsumen dianggap\r\nloyal apabila konsumen membeli atau menggunakan suatu produk tidak hanya\r\nsatu kali, melainkan berkali-kali dalam satu merek. Loyalitas pelanggan ini sangat\r\npenting karena konsumen yang loyal akan selalu mengkonsumsi satu jenis produk\r\ntertentu. Loyalitas pelanggan ini sangat penting dipertahankan oleh perusahaan\r\nagar pelanggan tidak beralih pada produk pesaing.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel independen yang\r\nterdiri dari kinerja (performance), daya tahan (durability), kesesuaian dalam\r\nspesifikasi (conformance to specifications), fitur (features), kehandalan\r\n(reliability), estetika (aesthetics), kesan kualitas (perceived quality), kegunaan\r\n(serviceability), harga dan promosi secara simultan dan parsial berpengaruh\r\nterhadap loyalitas pelanggan. Variabel manakah yang mempunyai pengaruh\r\ndominan terhadap loyalitas pelanggan. Apakah ada perbedaan antar-variabel\r\nindependen terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan berdasarkan jenis\r\nkelamin responden. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden\r\ndengan menggunakan teknik purposive sampling. Uji Instrumen menggunakan uji\r\nvaliditas dan uji reliabitas. Uji hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis\r\nregresi linier berganda dan uji Anova. Data diperoleh dari wawancara dan\r\npenyebaran kuesioner pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel performance, durability,\r\nconformance to specifications, features, reliability, aesthetics, percieved quality,\r\nserviceability, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap\r\nloyalitas pelanggan. Kemudian secara parsial hanya variabel conformance to\r\nspecifications dan serviceability saja yang tidak terbukti berpengaruh terhadap\r\nloyalitas pelanggan. Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini adalah\r\nvariabel aesthetics dengan nilai thitung sebesar 3,603 dan sig-t (p-value) sebesar\r\n0,001 dan beta sebesar 0,249. Hasil uji beda ANOVA menunjukkan bahwa\r\nterbukti ada perbedaan secara signifikan antara konsumen pria dengan wanita\r\nterutama pada atribut performance, durability, conformance to specifications,\r\nfeatures, reliability, aesthetics, harga, promosi dan loyalitas, sedangkan pada\r\nvariabel perceived quality dan serviceability tidak terbukti ada perbedaan persepsi\r\nantara konsumen pria dan wanita."^^ . "2011-08-30" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 05660038"^^ . "Mei Istantiningrum"^^ . "NIM.: 05660038 Mei Istantiningrum"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA ยท.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57051 \n\nANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DETERJEN MEREK ATTACK (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .