<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menelaah efektivitas model ARCS\r\n(Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction) dan metode The Power of\r\nTwo dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional terhadap prestasi\r\nbelajar matematika siswa.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian Quasi Eksperimen. Variabel penelitian\r\nterdiri dari 2 variabel, yaitu variabel bebas berupa model ARCS (Attention, Relevance,\r\nConfidence, and satisfaction) dan metode The Power of Two dan variabel terikat berupa\r\nprestasi belajar matematika siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII\r\nSMP Negeri 12 Yogyakarta yang berjumlah 169 siswa. Pengambilan sampel dilakukan\r\ndengan cara cluster sampling. Dipilih kelas VII B sebagai kelas eksperimen dan kelas VII\r\nD sebagai kelas kontrol. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji t\r\ndengan bantuan spss, yang sebelumnya dilakukan uji prasyarat yaitu uji normalitas dan\r\nhomogenitas.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa model ARCS (Attention, Relevance,\r\nConfidence, and satisfaction) dan metode The Power of Two lebih efektif dibandingkan\r\ndengan model konvensional dalam meningkatkan prestasi belajar matematika siswa.\r\nDari hasil perhitungan diperoleh nilai probabilitas (sig 2-tailed) untuk hasil posttest\r\nadalah 0,040, nilai ini lebih kecil dari 0,05, maka H0 ditolak, artinya rata-rata nilai\r\nposttest kelas eksperimen lebih tinggi daripada kelas kontrol."^^ . "2010-10-18" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 06600027"^^ . "Ifa Fauziyah Farid"^^ . "NIM.: 06600027 Ifa Fauziyah Farid"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Text)"^^ . . . . . "06600027 - BAB I DAN BAB PENUTUP.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS\r\n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND\r\nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO\r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA\r\nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA\r\n(Penelitian Quasi Eksperimen) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57065 \n\nEFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL ARCS \n(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND \nSATISFACTION) DAN METODE THE POWER OF TWO \nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA \nKELAS VII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA \n(Penelitian Quasi Eksperimen)\n\n" . "text/html" . . . "Metode Pembelajaran" . . . "Pendidikan Matematika" . .