@phdthesis{digilib57880, month = {August}, title = {HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM.: 05710027 Arif Setiadi}, year = {2011}, note = {Pembimbing: Benny Herlena,M.Si}, keywords = {Keputusan Pembelian, Marketing Mix Strategy, Strategi Bauran}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk menguji besarnya sumbangan masing masing dimensi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Dimensi bauran pemasaran yang akan diuji terdiri empat dimensi meliputi produk, tempat, harga dan promosi. Hipotesis yang akan diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara keputusan pembelian konsumen dengan persepsi pada strategi bauran pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Togamas yang berkunjung ke toko buku Toga Mas minimal satu kali dalam sebulan dan melakukan transaksi pembelian dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen.} }