<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk menguji besarnya sumbangan masing masing dimensi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Dimensi bauran pemasaran yang akan diuji terdiri empat dimensi meliputi produk, tempat, harga dan promosi. Hipotesis yang akan diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara keputusan pembelian konsumen dengan persepsi pada strategi bauran pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Togamas yang berkunjung ke toko buku Toga Mas minimal satu kali dalam sebulan dan melakukan transaksi pembelian dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen."^^ . "2011-08-11" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 05710027"^^ . "Arif Setiadi"^^ . "NIM.: 05710027 Arif Setiadi"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Text)"^^ . . . . . "BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Text)"^^ . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57880 \n\nHUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .