TY - THES N1 - Pembimbing: Benny Herlena,M.Si ID - digilib57880 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/ A1 - Arif Setiadi, NIM.: 05710027 Y1 - 2011/08/11/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk menguji besarnya sumbangan masing masing dimensi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Dimensi bauran pemasaran yang akan diuji terdiri empat dimensi meliputi produk, tempat, harga dan promosi. Hipotesis yang akan diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara keputusan pembelian konsumen dengan persepsi pada strategi bauran pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Togamas yang berkunjung ke toko buku Toga Mas minimal satu kali dalam sebulan dan melakukan transaksi pembelian dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Keputusan Pembelian KW - Marketing Mix Strategy KW - Strategi Bauran M1 - skripsi TI - HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AV - restricted EP - 151 ER -