eprintid: 57880 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 12460 dir: disk0/00/05/78/80 datestamp: 2023-04-11 02:53:29 lastmod: 2023-04-11 03:06:53 status_changed: 2023-04-11 02:53:29 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: muh.khabib@uin-suka.ac.id creators_name: Arif Setiadi, NIM.: 05710027 title: HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ispublished: pub subjects: PF divisions: jur_psi full_text_status: restricted keywords: Keputusan Pembelian, Marketing Mix Strategy, Strategi Bauran note: Pembimbing: Benny Herlena,M.Si abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk menguji besarnya sumbangan masing masing dimensi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Dimensi bauran pemasaran yang akan diuji terdiri empat dimensi meliputi produk, tempat, harga dan promosi. Hipotesis yang akan diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara keputusan pembelian konsumen dengan persepsi pada strategi bauran pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Togamas yang berkunjung ke toko buku Toga Mas minimal satu kali dalam sebulan dan melakukan transaksi pembelian dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen. date: 2011-08-11 date_type: published pages: 151 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Arif Setiadi, NIM.: 05710027 (2011) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/1/BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/2/BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf