<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN"^^ . "Pada era globalisasi sekarang ini, persaingan bisnis menjadi sangat\r\nketat. Pesaingan yang cukup ketat juga terlihat dalam jasa pelayanan bimbingan\r\nibadah haji yang diselenggarakan oleh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH).\r\nDalam dunia usaha, satu hal yang tidak bisa dihindari ialah adanya pesaing. Untuk\r\nmemenangkan suatu persaingan, maka perusahaan harus mampu melakukan\r\nmenejerial yang bagus di semua aspek\r\nPenelitian ini ialah penelitian yang bersifat lapangan dengan\r\nmenggunakan alat analisis regeresi linier berganda. Tujuan dari penelitian ini ialah\r\ningin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tangibles,\r\nreliability, responsivenses, assurance, empathy terhadap kepuasan jama’ah haji\r\nKelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fajri Kabupaten Tuban. Populasi\r\ndari penelitian ini ialah jama’ah haji yang tergabung dalam KBIH Al-Fajri\r\nKabupaten Tuban. Dengan sample penelitian jama’ah haji tahun 2009. Analisis\r\ndata mengunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS for windows.\r\nBerdasarkan hasil pengujian statistik, lima faktor kualitas pelayanan\r\n(tangibles, reliability, responsivenses, assurance, empathy) terbukti berpengaruh\r\npositif signifikan. Maka dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan pada KBIH\r\nAl-Fajri tergolong memuaskan. Tetapi hal ini tidak lantas menutup pada perbaikan\r\ndalam pelayanan untuk selalu dikembangkan. Karena seiring bertambahnya\r\nwaktu, maka tuntutan dari jama’ah haji juga akan semakin tinggi. Oleh karena itu,\r\npenelitian ini akan sangat bermanfaat untuk mengukur sejauh mana jama’ah haji\r\nmendapatkan pelayanan dari KBIH Al-Fajri."^^ . "2011-11-14" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 05390071"^^ . "Zubas Habib Nashir Zarkasyi"^^ . "NIM.: 05390071 Zubas Habib Nashir Zarkasyi"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Text)"^^ . . . . . "BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57998 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AL-FAJRI TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH HAJI KABUPATEN TUBAN\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . . . "Haji" . .