<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA)"^^ . "Keberhasilan sebuah perusahaan tergantung kepada beberapa komponen yang\r\nsaling berkaitan dan saling mendukung satu sama lain. Komponen tersebut adalah\r\nkualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Ada lima dimensi karakteristik\r\nyang digunakan untuk mengukur dan menilai sejauh mana perusahaan mampu\r\nmemberikan kualitas pelayanan terkait dengan kepuasan konsumennya, yaitu:\r\ntangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Kualitas pelayanan\r\nmerupakan harapan konsumen tentang pelayanan dan persepsi yang mereka terima\r\nyang berhubungan dengan pelayanan tersebut. Kepuasan konsumen adalah perasaan\r\nsenang atau kecewa konsumen yang muncul setelah membandingkan persepsi yang\r\nmereka terima dengan harapan mereka. Pelayanan dirasa memuaskan apabila\r\npelayanan yang diterima sesuai dengan harapan konsumen. Sebaliknya, pelayanan\r\ndirasa tidak memuaskan apabila pelayanan yang diterima di bawah harapan\r\nkonsumen. Pelayanan yang baik dan berkualitas harus diberikan oleh perusahaan\r\nguna menarik konsumen baru maupun mempertahankan konsumen lama.\r\nPenelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Pengambilan Sampel\r\ndilakukan dengan metode Accidental Sampling, sebanyak 100 nasabah BPR Syariah\r\nBDW aktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Produk BPR\r\nSyariah BDW Yogyakarta."^^ . "2011-11-14" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 05390023"^^ . "Shidiq Koconagoro"^^ . "NIM.: 05390023 Shidiq Koconagoro"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Text)"^^ . . . . . "BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #57999 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .