TY - THES N1 - Pembimbing: Syafiq M. Hanafi,S.Ag.,M.Ag dan Joko Setyono, SE.,M.Si ID - digilib57999 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57999/ A1 - Shidiq Koconagoro, NIM.: 05390023 Y1 - 2011/11/14/ N2 - Keberhasilan sebuah perusahaan tergantung kepada beberapa komponen yang saling berkaitan dan saling mendukung satu sama lain. Komponen tersebut adalah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Ada lima dimensi karakteristik yang digunakan untuk mengukur dan menilai sejauh mana perusahaan mampu memberikan kualitas pelayanan terkait dengan kepuasan konsumennya, yaitu: tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Kualitas pelayanan merupakan harapan konsumen tentang pelayanan dan persepsi yang mereka terima yang berhubungan dengan pelayanan tersebut. Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa konsumen yang muncul setelah membandingkan persepsi yang mereka terima dengan harapan mereka. Pelayanan dirasa memuaskan apabila pelayanan yang diterima sesuai dengan harapan konsumen. Sebaliknya, pelayanan dirasa tidak memuaskan apabila pelayanan yang diterima di bawah harapan konsumen. Pelayanan yang baik dan berkualitas harus diberikan oleh perusahaan guna menarik konsumen baru maupun mempertahankan konsumen lama. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Pengambilan Sampel dilakukan dengan metode Accidental Sampling, sebanyak 100 nasabah BPR Syariah BDW aktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Produk BPR Syariah BDW Yogyakarta. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Kualitas Pelayanan KW - Perilaku Konsumen KW - Kepuasan Konsumen M1 - skripsi TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA BPRS BANGUN DRAJAD WARGA) AV - restricted EP - 164 ER -