TY - THES N1 - Pembimbing: Dr. Joko Setyono, SE, M.Si. ID - digilib58063 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58063/ A1 - Siti Mahfuzhah, NIM.: 17108020031 Y1 - 2023/02/22/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat individu untuk menggunakan layanan bank syariah. Objek penelitian ini adalah Generasi Milenial di Dearah Istimewa Yogyakarta. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan kuesioner/angket. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Model ? Partial Least Square (SEM-PLS). Data penelitian ini juga diolah menggunakan aplikasi komputer SmartPLS versi 3. Kesimpulan dari penelitian ini adalah social media marketing dan brand awareness berpengaruh positif terhadap viral marketing. Social media marketing, brand awareness, dan viral marketing berpengaruh terhadap purchase intention. Namun, social media marketing dan brand awareness dimediasi oleh viral marketing tidak memengaruhi purchase intention. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Social media marketing; brand awareness; viral marketing; purchase intention; layanan bank syariah; generasi milenial M1 - skripsi TI - PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA) AV - restricted EP - 146 ER -