TY - THES N1 - Pembimbing: Shofi?unnafi, M.M. ID - digilib58139 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58139/ A1 - Romzil Hasaniah, NIM.: 17102040043 Y1 - 2023/01/24/ N2 - Ada banyak bauran jasa promosiyang dilakukan di masa pandemi oleh para pelaku bisnis. Pegadaian Syariah Kusumanegara Yogyakarta memiliki berbagai macam bauran jasa promosidalam menawarkan produknya kepada masyarakat di masa pandemi Covid.19. Salah satu produk yang ditawarkan adalah produk Rahn. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ada menggunakan uji asumsi klasik berupa uji regresi linear sederhana. Dari hasil penelitian, peneliti menemukan bahwa nilai signifikansi (Sig.) adalah sebesar 0.000 yang artinya 0.000 < 0,05. Nilai t hitung diketahui adalah 10.803 yang artinya adalah 10.803 > 1,99 Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran jasa promosisangat berpengaruh positif terhadap minat nasabah di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - promosi; minat nasabah; Produk Rahn Pegadaian Syariah Kusumanegara Yogyakarta M1 - skripsi TI - BAURAN JASA PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK RAHN DI MASA PANDEMI COVID-19 DI PEGADAIAN SYARIAH KUSUMANEGARA YOGYAKARTA 2022 AV - restricted EP - 107 ER -