%0 Thesis %9 Skripsi %A Khoirunnisa Mawarni, NIM.: 20108020102 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2024 %F digilib:59201 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K kualitas pelayanan; motivasi; minat masyarakat Non Muslim %P 154 %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, MOTIVASI DAN PEKERJAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS MASYARAKAT NON MUSLIM KABUPATEN SLEMAN) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/59201/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Motivasi dan Pekerjaan terhadap Minat Masyarakat Non Muslim dalam menggunakan Produk Bank Syariah. Obyek pada penelitian ini adalah Masyarakat Non Muslim di Kabupaten Sleman. Metode sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data Penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner online (Google form) dan penyebaran angket secara offline kepada responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 25. Teknik Analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Uji Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Masyarakat Non Muslim. Promosi terhadap Minat Masyarakat Non Muslim. Motivasi terhadap Minat Masyarakat Non Muslim. Pekerjaan terhadap Minat Masyarakat Non Muslim dalam menggunakan produk Bank syariah di Kabupaten Sleman. %Z Pembimbing: Fitri Zaelina S.E.I.,M.E.K