%0 Thesis %9 Masters %A Askal Samiudin, NIM.: 21208011041 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2023 %F digilib:60006 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K e-servqual; kepuasan; bsi mobile %P 134 %T DETERMINAN KEPUASAN NASABAH BSI MOBILE %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60006/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel E-SERVQUAL terhadap kepuasan pengguna BSI mobile di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Model yang digunakan adalah E-SERVQUAL, dengan penambahan variabel daya tanggap sebagai faktor yang dibedakan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 pengguna BSI mobile yang tersebar di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SEM (structural equation model) sebagai model analisis, dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Keandalan, pemenuhan, dan daya tanggap memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna BSI mobile. Namun, efisiensi dan keamanan/privasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna BSI mobile. Hasil temuan ini diharapkan memberikan kontribusi pada pemahaman tentang kepuasan pengguna BSI mobile, terutama dalam konteks layanan mobile banking dari perspektif akademis. %Z Pembimbing: Dr. Prasojo, SE., M.si.