@phdthesis{digilib60124, month = {May}, title = {STRATEGI PEMASARAN BADAN USAHA MILIK MADANIA DI YAYASAN PONDOK PESANTREN MODERN YATIM DAN DHUAFA MADANIA YOGYAKARTA}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM.: 16240020 Muhammad Al Asy? Ari}, year = {2023}, note = {Pembimbing: Drs. Mokh. Nazili, M.Pd.}, keywords = {Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Pondok Pesantren}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60124/}, abstract = {Penelitian ini dilatar belakangi pentingnya Strategi pemasaran yang merupakan bagian dari fungsi manajemen yang khusus berupaya agar rencana yang sudah ditetapkan dapat tercapai sebagaimana mestinya. Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran Badan Usaha Milik Madania di Yayasan Pondok Pesantren Modern Yatim Dan Dhuafa Madania. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun metode analisis yang digunakan adalah analisis Miles dan Huberman, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah Badan Usaha Milik Madania telah melakukan strategi pemasaran dengan mengintegrasikan bauran pemasaran yang meliputi Produk (Product), Harga (Price), Lokasi (Place), dan Promosi (Promotion). Namun diharapkan bagi Badan Usaha Milik Madania agar selalu memperhatikan kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dan juga selalu melakukan inovasi dalam melakukan strategi pemasaran agar mampu mempertahankan dan meningkatkan jumlah konsumen} }