<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022"^^ . "Latar belakang penelitian ini dimulai dengan adanya peningkatan minat\r\nmelaksanakan ibadah haji dan adanya tuntutan memberikan pelayanan yang\r\nberkualitas dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada jemaah sebagaimana\r\ndiatur dalam undang-undang Penyelenggaraan Ibadah Haji No. 8 tahun 2019 bahwa\r\nPemerintah berkewajiban memberikan pembinaan, berupa bimbingan ibadah haji,\r\npelayanan administasi, perlindungan atau keamanan dan segala hal yang diperlukan\r\noleh jemaah haji.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan yang besifat deskriptif\r\nkualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan\r\ndokumentasi. Adapun proses analisis data dimulai dari pengumpulan data, reduksi\r\ndata, penyajian data dan penarikan kesimpulan dengan uji keabsahan data\r\ntriangulasi sumber dan juga triangulasi teknik pengumpulan data.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa Kementerian Agama Kota\r\nYogyakarta telah mengimplementasikan pelayanan prima dengan menggunakan\r\nlima dimensi kualitas pelayana di antaranya adalah bukti fisik, kehandalan, daya\r\ntanggap, jaminan, empati yang diimplementasikan pada aspek pendaftaran,\r\nbimbingan manasik haji, pelayanan kesehatan, pelayanan transportasi, akomodasi\r\ndan konsumsi, serta keamanan dan perlindungan. Namun, ada beberapa indikator\r\nyang tidak terimplementasikan di antaranya yaitu indikator kehandalan, daya\r\ntanggap, dan juga empati yang tidak mengimplementasikan pelayanan prima pada\r\naspek transportasi, akomodasi, dan konsumsi serta pada aspek keamanan dan\r\nperlindungan. Implementasi pelayanan prima dengan menumbuhkembangkan\r\nbudaya kualitas pelayanan terdiri empat indikator yaitu melakukan pengembangan\r\nindividual melalui pengembangan karakter budaya pelayanan, pelatihan\r\nmanajemen, standar kinerja pegawai dan pengembangan"^^ . "2023-08-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 19102040013"^^ . "Astuti Choeriah"^^ . "NIM.: 19102040013 Astuti Choeriah"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Text)"^^ . . . . . "19102040013_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Text)"^^ . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60214 \n\nIMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA OLEH SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2022\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Haji" . .