<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA"^^ . "Islam telah memberikan pedoman-pedoman pendidikan utama pada setiap JIWa anggota masyarakat, baik terhadap anak-anak maupun terhadap orang dewasa, laki-laki maupun perempuan, orang tua maupun pemuda dengan dasar-dasar kcfwaan yang muha dan mantap dcngan mcnggunakan pcdoman-pcdoman pendidikan yang abadi.\r\nPendidikan Islam mewajibkan kepada setiap gurunya untuk senantiasa mengingatkan bahwa kita tidaklah sekedar membutuhkan ilmu, tetapi kita senantiasa mcmbutuhkan akhlak yang baik. Para pendidik harus scnantiasa ingat bahwa pembentu:kan akhlak yang baik di kalangan pelajar dapat dilakukan dengan latihan-latihan yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. \r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah peneltian \r\nkualitatif( Qualitative Research ), yakni jenis penelitian yang menghasilkan penemuan yang tidak dapat dicapai dengan menggunakan prosedur statistik atau \r\ncara Iain dari kuantifikasi ( pengukuran ). Jadi penelitian ini merupakan penelitian \r\nkualitatif tentang peranan pengasuh Yayasan Bina Anak Sholeh dalam \r\nmenanamkan nilai-nilai keagamaan bagi siswa SDIT BIAS Yogyakarta. Peneliti \r\nakan mengkaji dengan seksama penanaman nilai-nilai keagamaan di SDIT Bina Anak Sholeh yang akan dilakukan dengan wawancara, obsen asi dan dokumentasi. \r\nHasil penelitian 1.\tUpaya yang ditempuh oleh SDTT BIAS Giwangan untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan mempergunakan pendekatan belajar, yaitu, learning by doing, habit forming, human approach ,dan small group. Dalam proses penanman nilai-nilai keagamaan, mempergunakan beragam bentuk kegiatan, yaitu : tahfidul Qur' an, sholat dhuhur berjamaah, makan bersama, study lapangan, olah raga dan pramuka.\r\n2.\tBentuk pelaksanaan untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan bagi siswa SDIT BIAS Giwangan adalah: Proses pelaksanaan dalam penanaman nilai keagamaan mempergunak:::.n sistem fit!i day school , dimana anak didik dikelompokan dalam kelas sesuai dengan jenjang pendidikanya. Dalam proses pelaksanaan, SDIT BIAS Giwangan melakukan transfonnqsi nilai - nilai Islam sebagai substansi dan implikasi dari segala aspek kehidupan, maka dalam proses penyampain materi pengajaran para ustadz / ustadzah melakukan beberapa kcgiatan pengajaran, yaitu ( a ), perencanaan, ( b ), metode pembelajaran, ( e ), evaluasi."^^ . "2004-07-30" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NlM.: 00470504"^^ . "Nur Lela Sari"^^ . "NlM.: 00470504 Nur Lela Sari"^^ . . . . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "00470504_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #60400 \n\nPENANAMAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN BAGI SISWA SDIT BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .