eprintid: 6086 rev_number: 28 eprint_status: archive userid: 82 dir: disk0/00/00/60/86 datestamp: 2013-07-23 11:31:56 lastmod: 2017-01-11 08:14:17 status_changed: 2012-05-04 16:49:21 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ANA KHOIRIYAH - NIM. 07240001, title: POLA KINERJA ORGANISASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA ispublished: pub subjects: M divisions: jur_md full_text_status: restricted keywords: Pola kinerja Organisasi, kepuasan SDM. note: Pembimbing: 1. Dra. Hj. Mikhriani, M.M. 2. Siti Julaiha, S.Ag., M.Pd. abstract: ABSTRAK Meningkatnya siswa di MAN Wonokromo dan bertambahnya prestasi yang telah dicapai serta kelulusan yang semakin meningkat membuat peneliti tertarik melakukan penelitian tentang Pola kinerja Organisasi dalam upaya meningkatkan kepuasan SDM di MAN Wonokromo Pleret Bantul dengan tinjauan teori Motivasi Porter Lawler. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pola kinerja Organisasi dalam upaya meningkatkan kepuasan SDM di MAN Wonokromo Pleret Bantul dengan tinjauan teori Motivasi Porter Lawler dengan tujuan untuk mengetahui Pola kinerja Organisasi dalam upaya meningkatkan kepuasan SDM di MAN Wonokromo Pleret Bantul dengan tinjauan teori Motivasi Porter Lawler. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan analisis data berpikir induksi. Teknik keabsahan data menggunakan triangulasi bahwa pernyataan owner, employees, dan customers menyatakan MAN Wonokromo telah berkinerja baik dengan didukung dari observasi dan dukumen. Kinerja Organisasi yang dilakukan sesuai dengan model teori Porter Lawler yang mengarah kepada kebaikan dan masa depan. Kinerja menggunakan alat ukur balance Score Card dari empat sisi yaitu pelanggan, proses, masyarakat, dan inovasi. Hasil dari penelitian ini, MAN Wonokromo telah berkinerja dengan baik sesuai model teori motivasi Porter Lawler disertai dengan prestasi siswa yang semakin meningkat sehingga menghasilkan rasa bangga, senang dan puas bagi para SDM di MAN Wonokromo. div date: 2011-06-24 date_type: published institution: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta department: /S1 - Skripsi/Fakultas Dakwah/ thesis_type: skripsi thesis_name: other refereed: TRUE referencetext: jenis bahasa : Bahasa Indonesia ; 1 update terakhir : 2011-06-24 11:44:00 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--anakhoiriy-6085-1-anakhoi-a.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/122/digilib-uinsuka--anakhoiriy-6085-1-anakhoi-a.pdf ; url download server lama : /download.php?id=6728 ; nama file lama : ANA KHOIRIYAH - NIM. 07240001 POLA KINERJA ORGANISASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1381905 Kb. penulis : ; 1 1 update terakhir : 2011-06-24 11:44:00 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--anakhoiriy-6085-1-anakhoi-a.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/122/digilib-uinsuka--anakhoiriy-6085-1-anakhoi-a.pdf ; url download server lama : /download.php?id=6728 ; nama file lama : ANA KHOIRIYAH - NIM. 07240001 POLA KINERJA ORGANISASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf ; format file : application/pdf ; besar file : 1381905 Kb. penulis : ; Copyright (c) 2010 by Perpustakaan Digital UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved. citation: ANA KHOIRIYAH - NIM. 07240001, (2011) POLA KINERJA ORGANISASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6086/1/BAB%20I%2C%20IV%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6086/2/BAB%20II%2C%20III.pdf