<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kreatif\r\nsiswa field dependent dan field independent berdasarkan kriteria taksonomi SOLO\r\npada materi limit fungsi aljabar.\r\nJenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan\r\ndi SMA N 2 Sleman dengan total subyek penelitian 57 siswa. Penelitian\r\ndilaksanakan pada semester genap tahun ajaran 2022/2023. Instrumen dalam\r\npenelitian ini adalah peneliti sebagai instrumen utama serta instrumen pendukung\r\nberupa tes GEFT (Group Embedded Figures Test), tes kemampuan berpikir kreatif\r\ndan pedoman wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini\r\nantara lain reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kemampuan berpikir kreatif\r\nuntuk indikator kelancaran baik siswa field dependent maupun siswa field\r\nindependent berada pada tingkat relasional tetapi siswa field independent lebih\r\nanalitis dibandingkan siswa field dependent dalam memecahkan masalah, 2)\r\nKemampuan berpikir kreatif untuk indikator keluwesan baik siswa field dependent\r\nmaupun siswa field independent ditemukan berada pada tingkat prastruktural,\r\nunistruktural, dan relasional. Pada tingkat prastruktural dan unistruktural tidak\r\nterdapat perbedaan yang berarti antara siswa field dependent dan siswa field\r\nindependent. Tingkat relasional, siswa field independent menyelesaikan masalah\r\nsecara rinci dan sistematis dibandingkan field dependent. 3) Kemampuan berpikir\r\nkreatif untuk indikator keaslian baik siswa field dependent maupun siswa field\r\nindependent berada pada tingkat prastruktural, unistruktural, multistruktural dan\r\nrelasional. Pada tingkat prastruktural dan multistruktural tidak terdapat perbedaan\r\nyang berarti antara siswa field dependent dan siswa field independent, sedangkan\r\npada tingkat unistruktural dan multistruktural terdapat perbedaan yang berarti.\r\nTingkat unistruktural, hanya strategi yang diberikan oleh siswa field independent\r\nyang dapat digunakan dalam penyelesaian. Tingkat relasional, siswa field\r\nindependent menyelesaikan masalah secara lebih rinci dan sistematis dibandingkan\r\nsiswa field dependent. 4) Kemampuan berpikir kreatif untuk indikator elaborasi\r\nbaik siswa field dependent maupun siswa field independent berada pada tingkat\r\nprastruktural, unistruktural, relasional, dan extendend abstrack, sedangkan pada\r\ntingkat multistruktural hanya ditemukan siswa field independent. Pada tingkat\r\nprastruktural, unistruktural, dan relasional tidak terdapat perbedaan yang berarti\r\npada siswa field dependent dan field independent. Untuk tingkat extended abstrack\r\nterdapat perbedaan yang berarti dimana siswa field independent lebih detail\r\ndaripada siswa field dependent."^^ . "2023-08-11" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 19104040049"^^ . "Dian Ayu Andini"^^ . "NIM.: 19104040049 Dian Ayu Andini"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Text)"^^ . . . . . "19104040049_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #61216 \n\nANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT BERDASARKAN KRITERIA TAKSONOMI SOLO PADA MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .